Juara 1 bujang asal inhu Tingkat Provinsi Riau, Bupati Rezita: Promosikan Wisata Inhu

INDRAGIRI HULU

MELAYUPOST.COM-Bujang Inhu meraih juara I di ajang pemilihan Bujang Dara tingkat Provinsi Riau yang digelar Dinas Parawisata Riau di Bono Hotel Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Plt Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata Inhu, Kuwat Widiyanto didampingi Kabid Parawisata, Lishaizar kepada melayupost.Com, rabu (01/12/2021) mengatakan, Inhu mengirimkan Said Muhammad Iqbal Hidayatullah dan Dina Aprita dari Rengat ke tingkat provinsi.

Sebelumnya, Bujang Dara tersebut menyabet juara 1 di ajang sama tingkat Kabupaten Inhu. β€œAlhammulilah Bujang Said Muhammad Igbal Hidayatullah sukses meraih juara 1 tingkat Provinsi Riau dan membawa pulang piala terbaik Bujang Riau,” tuturnya.

Diharapkan, Bujang Inhu ke depan bisa bekerjasama dalam mengembangkan potensi pariwisata di Inhu.

Sementara itu, Bupati Rezita Meylani kepada melayupost.Com atas nama pribadi dan Pemkab Inhu menyampaikan ucapan selamat kepada Said Muhammad Iqbal Hidayatullah.

β€œKami bangga dengan prestasi Said Muhammad Iqbal Hidayatullah. Semoga bisa menjadi contoh dan motivasi bagi calon bujang dara Inhu tahun 2022 nantinya. Selain itu, Said juga diharapkan bisa mempromosikan potensi wisata di Riau, khususnya Kabupaten InhuΒ ke luar daerah. ApalagiΒ  destinasiΒ wisata Inhu juga banyak yang menarik,” harap Rezita.

Bujang InhuΒ Said Muhammad Igbal Hidayatullah usai terpilih sebagai Bujang Riau mengatakan, persaingan selama masa finalis sangat ketat. β€œNamun dukungan Pemkab Inhu dan doa orang tua serta masyarakat Inhu mengantaskan saya meraih juara 1 tingkat provinsi,” ungkapnya.Β (ALI/TONI)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan