Gelar Vaksinasi di Desa Parit Baru, Kades : ‘Masyarakat Desa Ayo Vaksin’

TAMBANG – RIAU

MELAYUPOST.COM-Dalam Rangka mendukung penanganan Covid-19 untuk Mengejar ketuntasan dan capaian vaksinasi 80 persen, Masyarakat Desa Parit Baru, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau antusias mengikuti Himbauan Vaksin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar Melalui Pemerintah Desa Parit Baru, Jumat (10/12/2021).

Himbauan Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dari tanggal 10 hingga 17 Desember 2021 mendatang, dengan kuota tidak terbatas dan terget minimal 200 orang.

Program Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam rangka kekebalan tubuh, sekaligus melindungi masyarakat khususnya Desa Parit Baru terhadap penyebaran Covid-19.

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Parit Baru Alfian, Polsek Tambang diwakili Babinkantibmas Bripka Heri, Babinsa Koramil Sertu Harpani, dan Dokter Puskesmas Tambang Dr. Rizal.

Terlihat di Kantor Desa Parit Baru, tempat lokasi pelaksanaan Vaksin, ratusan warga antri sambil menunggu panggilan dari panitia pelaksanaan kegiatan tersebut.

Alfian (Kades-red) mengimbau seluruh masyarakat Desa Parit Baru untuk mengikuti program Vaksinasi yang dilaksanakan ini sebagai bentuk dukungan pada pemerintah sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 dan sembari mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung kelancaran kegiatan tersebut.

‘untuk masyarakat Desa Parit Baru saya himbau untuk dapat mengikuti gelar Vaksinasi yang dilaksanakan ini dan berharap seluruh masyarakat Desa Parit Baru mau di Vaksin sesuai dengan instruksi dari pemerintah untuk Kekebalan tubuh dan mencegah penularan Virus Covid-19,’ Ucap Alfian

‘Saya ucapkan Terima kasih untuk Pihak TNI-Polri dan Elemen lainnya yang telah membantu melancarkan Giat Vaksinasi yang dilaksanakan ini, Pungkas Alfian.**(W.N)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan