DPD PBB Provinsi Riau Bersama Pengurus PBB Kota Pekanbaru Hadiri Acara Adat Saurmatua

PEKANBARU – RIAU

MELAYUPOST.COM-Ketua DPD PBB Provinsi Riau Enda Wira Tarigan. SH bersama Satgas PBB Kota Pekanbaru, Fikri siregar dan Edi Rifai simare mare dan Turut serta juga Hadir ketua PAC Binawidya M. Pakpahan beserta jajaran ikut serta menghadiri acara adat saormatua Dj. Helena br. Ginting orang tua dari teman sekampung korlap Ranting Delima jln Lobak (15/12/2021).

Ketua Enda Wira Tarigan. SH mengucapakan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya orang tua dari saudara kita, Semoga Tuhan memberikan ketabahan kepada keluarga yg di tinggalkan dari bapak Meliala Dongan sahuta Korlap Ranting Delima.

Dalam acara adat saormatua dan sampai ke pemakaman berjalan dengan lancar tidak ada hambatan sebut ketua Enda Wira Tarigan. SH kepada awak Media.

Ketua DPD Enda Wira Tarigan. SH memberi kata sambutan mewakili dari PBB DPD Pekanbaru Riau dan PAC Ranting Binawidya mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kepergian ibunda dari teman Korlap ranting Delima.

Kehadiran Keluarga besar Pemuda Batak Beratu ke rumah duka bagian dari keluarga besar PBB yaitu bapak Miliala Dongan sahuta dari Korlap ranting Delima.

Dari keluarga bapak Meliala dongan sahuta Korlap ranting Delima Mengucapakan banyak Terima kasih untuk kehadiran PBB di acara saormatua, semoga PBB memberi contoh yang terbaik untuk Ormas yang ada dan semoga PBB semakin besar dan semakin jaya di kalangan masyarakat sebut Meliala.

Tutup acara ketua Enda Wira Tarigan. SH mengatakan agar kita tetap SOLIT, SATU RASA, SATU JIWA untuk sama- sama merasakan suka maupun duka, terlebih pada anggota dan sesama masyarakat yang membutuhkan batuan dari PBB, ungkapnya. (P.Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan