P. Hutagaol Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Perumahan Kubang Jaya

SIAK HULU – RIAU

MELAYUPOST.COM-Peduli terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,Bapak P. Hutagaol seorang Buruh PT membagikan sembako berupa beras, Telur, minyak Goreng,Mei Rebus danBubuk teh kepada warga yang membutuhkan, Jumat (23/12/21).

P. Hutagaol memaparkan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan/ di berikan di lokasi Perumahan di mana tempat bapak P. Hutagaol bertempat tinggal.

β€œBapak P. Hutagaol membagikan sembako ini khusus kepada warga yang terdampak covid-19,” yang berada di Perumahan pagar nusa 5

Meski tidak seberapa banyak yang di berikan sembako nya dengan warga itu, berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan nya.

β€œMemang hanya 10 kg beras per keluarga yang dapat, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang menerima. Apalagi ini mau akhir tahun juga,” pungkasnya.

Masyarakat banyak mengucapkan terimakasih kepada Bapak P. Hutagaol atas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang ada d Perumahan saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dampak dari Pandemi Covid-19

β€œMewakili warga, kami merasa bangga kepada Bapak P. Hutagaol yang dapat memperhatikan masyarakat, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang menerima nya.

β€œMasyarakat mengucapkan banyak Terimakasih ke pada Bapak P. Hutagaol, semoga Bapak P. Hutagaol selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan,” ucap warga disela-sela pembagian sembako tersebut.

Pendistribusian paket sembako itu diberikan langsung kepada warga yang menerima nya,sampaikan kepada warga,Bapak P. Hutagaol yang langsung membagikan nya ke pada warga, namun Bapak Hutagaol belum bisa memberi lebih dari 10 rumah tangga,muda – mudahan di bulan berikut nya di usahakan lebih dari 10 pake, maka dari itu Pak Hutagaol mohon doa agar d berikan kesehatan dan Rezeki yang lebih tutup nya.**(TIM)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan