Miris, Kondisi Kantor BPD di samping kantor Desa Tampak Terbengkalai dan Tidak Terawat

KELUANG – SUMSEL

MELAYUPOST.COM-Miris kondisi Kantor BPD Di samping kantor desa Tegal MULYO (A) EMPAT kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin cukup memprihatinkan. Dimana kondisi kantor tempat pengaduan masyarakat diduga tak terawat.

Pantauan awak media malayupost,com, Jum’at (31/12/21), tampak kondisi di areal kantor desa tersebut sudah Buruk dan atap sengnya udah karat dan kayu hek penahan atap sebagian ada yang patah sehinggah menimbulkan bocor dak tak terawat

Salah seorang warga (A, EMPAT) insial, AT (38), warga Tegal Mulyo mengatakan, kantor BPD ini aktif terus pak setiap hari penggawai nya ada terus ,yang sungguh di sayang kan pak kades nya kalau ada rapat pasti di kantor BPD nah yang jadi pertanyaan saya pak gak mungkin kades gak tau kalau kondisi tempat di samping kantor desa kantor BPD ini memperhatikan

biasanya pak setau saya kanto BPD ini di bawah naungan kepalak desa, ujarnya, AT

β€œtamba dia Semoga saja, pemerintah bisa menemukan solusi untuk menunjang perkantoran disini. Agar pekerja dapat terus berjalan dengan lancar,” harap dia.

Sementara itu, Kepalak Desa (A, 4) tegal Mulyo JUNALI saat dikonfirmasi via WhatsApp masuk contang dua tapi tidak dibaca” sehingga berita ini tayang,, ujarnya (Reki)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan