Jumat Barokah Adalah Wujud Nyata TNI Peduli Terhadap anggotanya Dimasa Pandemi Covid-19

MUBA – SUMATRA SELATAN

MELAYUPOST.COM – Sebagai wujud nyata Korem 044 TNI Beigjen M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) memberikan bingkisan sembako kepada seluruh Prajurit Korem 044/Gapo sebagai bentuk kepedulian seorang Komandan kepada bawahannya.

Pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh satuan jajaran Korem 044/Gapo pada hari Jumat (14 /1/22), Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Paket bingkisan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula pasir yang merupakan bahan kebutuhan pokok sehari-hari.

TNI Brigjen M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) mengatakan kit, memberikan bingkisan sembako beras gula minyak goreng karena kita perduli terhadap anggota kita dimasa Pandemi Covid-19, Itulah kita ada kan Jum’at Barokah dan kali ini diadakan tepatnya di Korem 004 Gapo”.Ucapnya.

Dalam kegiatan pembagian Sembako pada pagi ini Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST,MT
Melalui Danramil 401-02/Babat Toman Iwan mengatakan bahwa paket sembako sudah didistribusikan langsung kepada anggota pada saat apel pagi di depan kantor Koramil. Masing-masing anggota sudah menerima secara langsung paket sembako.Kita sudah bagikan sebanyak 46 paket. Kami sangat berterima kasih kepada Danrem 044/Gapo”,ujar Danramil.

salah satu Prajurit Korem 044/Gapo mengucapkan terimakasih kepada TNI Brigjen M Naudi Nurdika S, IP M SI telah memberikan bentuk sembako kami senang sekali menerima bingkisan tersebut dikarenakan sangat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung untuk keluarga kami ujarnya.**(Reki)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan