Sekda Bersama Pejabat Pemkab Tuba “Senam Sicita” Di Lapangan BMW Sport Center Menggala

TULANG BAWANG – LAMPUNG

MELAYUPOST.COM -Semarak diawali kegiatan di akhir pekan ini, para pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang melaksanakan Senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah air) di lapangan BMW Sport Center Menggala.

Kegiatan dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulang Bawang dan didampingi oleh para pejabat yang ada di lingkup Pemkab Tulang Bawang, Jumat (14/01/2022).

Sekda Anthoni mengatakan, kegiatan senam ini perdana yang berlangsung meriah, seru dan luar biasa. Dengan protokol kesehatan (Prokes) tetap terlaksana dengan baik, maka senam yang dilaksanakan di BMW Sports Center hanya diikuti oleh pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator. Sedangkan selaruh pejabat pengawas dan fungsional serta staf senam serentak di kantor masing-masing.

“Selain kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin di hari Jumat setiap akhir pekan yang akan dilaksanakan. Senam ini harus dilakukan dengan baik agar badan kita menjadi bugar dan dapat melakukan aktivitas pekerjaan dengan maksimal,” terangnya.

Ditambahkannya, para ASN juga harus selalu menjadi tauladan dalam penerapan prokes Covid-19 ya g ketat. Sehingga Indonesia benar-benar dapat terbebas dari Covid-19. Karna semua unsur lapisan masyarakat serius dalam upaya pelaksanaan prokes. **(Silvi/Tab)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan