GASPOL PERCEPATAN VAKSIN, KAPOLSEK SIAK HULU,UNTUK MENYELAMATKAN RAKYAT DARI TRANMISI COVID-19, YAKNI OMICRON

KAMPAR– RIAU

MELAYUPOST.COM – Kapolsek Siak Hulu KOMPOL. ANDI SIREGAR. S, SOS MA bersama DANRAMIL Siak Hulu KAPTEN ARH. IRWANTO meminta percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan.

Ia mengingatkan, agar jangan menganggap remeh bahaya virus corona, yang kini telah bermutasi menjadi varian baru bernama omicron.

Terlebih, kalangan anak-anak dan para lanjut usia (lansia), dianggap lebih rentan terjangkit virus ini.

Vaksinasi menjadi isu pertama untuk semua intansi kelembagaan untuk menyelamatkan rakyat dari tranmisi covid-19 yaitu omicron,”

kata Kapolsek Siak Hulu yang di wakili oleh AIPDA SOPINGI. SH sebagai PJS Kasi Dokkes polsek Siak Hulu pelaksanaan vaksinasi di Perumahan Taman Putra dan Nusa pagar 5 Desa kubang jaya Kec. Siak hulu (16/01/2022).

“Kita tidak boleh underestimate (meremehkan, red). Apalagi untuk anak-anak dan orang tua kita. Aipda SOPINGI. SH menyampaikan semua harus bekerja dengan semangat dan iklhas tentunya dengan kebersamaan (guna memutus penularan covid-19, red),” Imbu bapak Kapolsek.

Andi SiRegar Kapolek melalui Kasi Dokkes Siak Hulu ini menyatakan, akan terus mendorong percepatan vaksinasi. Target tentunya akan bisa dicapai jika semua bekerjasama dengan TNI dan Polri dengan Baik.

“Kepala Desa Bapak Tarmizi berharap vaksinasi diDesa Kubang Jaya menjadi lokomotif bagi semua Kecamatan di Kab.Kampar. Sasaran anak-anak sudah jelas, kerjasama dengan Disdik (Dinas Pendidikan, red) dan lainnya.

Andi SiRegar selaku kapolsek Siak hulu melalui kasi Dokkes berharap, target vaksinasi bagi anak dan lansia, sebelum masuk Februari mendatang sudah bisa tercapai.

“Semua masyarakat kita imbau untuk menjaga diri dari penularan covid-19 dengan vaksinasi,” pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dihadiri Bapak Kompol. Andi Siregar,Kapten Irwanto, dan pak kades Tarmizi dan sejumlah anggota Polsek Siak hulu di antaranya Dokkes, Bhabin Kamtibmas bripka Davit,Aipda Anzani,Peltu Sucipto, bersama team dari puskesmas Siak hulu bersama Vaksinator dan Panitia atau perwakilan dari RT setempat yaitu Pak J. Hartadi selalu calon Ketua RW dan bapak Samsul akmal dan lain yang ada di tampat Vaksinasi.

Suntikan vaksin yang disiapkan sebanyak 400 dosis, jenis Sinovac.

Para peserta vaksin sebelum disuntik, harus menjalani skrining kesehatan terlebih dahulu. Selain untuk anak-anak dan lansia, vaksinasi juga terbuka bagi masyarakat umum dari semua umur umur.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan