DPC BMI Asahan Sukses Adakan Futsal Cup 2022

MEDAN – SUMUT

MELAYUPOST.COM – Setelah berjalan selama beberapa hari Open Tournamen Futsal Cup 2022,yg memperebutkan Piala Ketua DPC BMI Demokrat Sumut, dan Alhamdulillah acara juga telah berjalan dgn baik dan Sukses berkat Kerja Sama Antar Pengurus BMI Demokrat Demokrat.
Wakil Bupati Asahan secara resmi menutup Turnamen Futsal Open 2022 memperebutkan Piala Ketua DPC BMI Asahan, yg juga Anggota DPRD Asahan, IbuLela Sari Sinaga, S.Sos.(16/01)

Hadir dipenutup Acara ini Bendahara Umum DPD BMI Sunatera Utara yaitu Abangda Nazmi Natsir Adnan SE. SH, Wakil Ketua DPC Demokrat Kabupaten Asahan, dan Anggota DPRD Asahan.
Dalam Turnamen Kali ini Team BRI Kisaran A berhasil meraih Juara 1,diantara 57 Team Futsal yg bertanding Selama tgl 13-16 Januari 2022 ini.

Wakik Bupati Asahan menyampaikan β€œApresiasi kepada DPV BMI Asahan yang telah sukses menyelenggarakan turnamen futsal ini yang dapat memotivasi anak-anak muda untuk berolahraga dan menajdi aset berharga Kabupaten Asahan. Diharapkan kedepannya adanya turnamen-turnamen dan pembinaan di masing-masing club.

Buk Lela Sari yg merupakan Ketua DPC BMI Asahan juga menyampaikan, pelaksanaan turnamen futsal ini sudah ditunggu tunggu para pecinta olahraga. Dikarenakan sudah lamanya pandemi covid-19 jdi tidak adanya turnamen futsal atau olah raga lainnya seperti yang diselenggarakan saat ini.

β€œAlhamdulillah kiranya turnamen ini dapat berlangsung dengan baik dan menjunjung sportifitas. Dan inshallah, tidak akan menutup kemungkinan akan adanya turnamen turnamen futsal dimasa mendatang” Tutur Ketua DPC BMI Asahan ini.

Penyerahan piala, uang Pembinaan, dan sertifikat diberikan langsung Oleh Wakil Bupati Asahan, Ibu Lela Sari Sinaga, S.Sos dan Bendahara DPD BMI Sumatera Utara Abangda Nazmi Nazir Adnan.**(DW)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan