PKB Bantu Satu Unit Ambulance Gratis Untuk Pasien Semua Masyarakat Inhu

INDRAGIRI HULU, MELAYUPOST.COM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC – PKB ) Kabupaten Inhu  menyediakan pelayanan ambulans gratis untuk penanganan pasian semua masyarakat yang membutuhkan.

Ambulance tersebut baru tersedia di Kabupaten Inhu karena baru semalam diserahkan, Minggu (20/2/2022)  menerima bantuan ambulance dari Abdul Wahid ketua DPW PKB Riau ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Inhu, Dodi Irawan Kepada melayupost.com Senin (21/02/2022) pagi.

Ambulance di stenbay 24 jam  dimaksudkan untuk membantu masyarakat kurang mampu maupun seluruh masyarakat Inhu yang membutuhkan kendaraan untuk membawa pasien kerumah sakit dan lainnya di Inhu serta  di wilayah Riau.

Masyarakat dapat menghubungi  kantor  sekretrariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Inhu yang beralamat jalan lintas timur yang tidak jauh dari Polsek Rengat Barat Inhu, dan bisa lewat  jalur legislatif, PKB menyediakan layanan ambulance gratis untuk masyarakat Inhu yang membutuhkan.

Dikatakan, kehadiran mobil ambulance ini bisa bermanfaat bagi masyarkat baik itu di tengah pandemi yang sedang melanda bangsa ini dan menjawab segala keluhan masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi kesehatan secara gratis.

Dan ambulance tersebut juga dapat mempercepat gerak mobilisasi orang-orang pasien menuju puskesmas maupun rumah sakit dan lainnya bagi pasien yang membutuhkan penanganan yang cepat.

Karena menurutnya, gebrakan Partai PKB  ini menjadi  komitmen perjuangan politik Partai Kebangkita Bangsa ( PKB ) untuk kepedulian  terhadap masyarakat dimana PKB  bagian dari pelayanan Partai terhadap masyarakat sebab PKB milik rakyat.

Dodi Irawan yang juga sebagai  Ketua Komisi II DPRD Inhu yang selalu memperjuangkan kebutuhan masyarakat Inhu menegaskan, selain DPC PKB Inhu yang memiliki ambulance untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, DPW PKB Riau, juga menyerahkan 5 unit ambulance lain untuk DPC PKB Indragiri Hilir, Pelalawan, Kuantan Singingi, Kampar dan Pekanbaru dan untuk Inhil sendiri PKB menyediakan 1 unit ambulance air.

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid mengatakan, pemanfaatan ambulance oleh masyarakat yang membutuhkan silahkan datang ke kantor DPC PKB di daerah masing masing, dan tidak dipungut biaya ketika masyarakat membutuhkan layanan ambulance. (Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan