IKAPPI Kabupaten Mesuji Gelar Oprasi Pasar Minyak Goreng

MESUJI, MELAYUPOST.COM – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia ( DPD IKAPPI ) melakukan operasi Pasar minyak goreng yang di gelar di Kecamatan Mesuji Timur 11-03-2022.

Supriyanto selaku Ketua DPD IKAPPI Kabupaten Mesuji mengatan sulitnya masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan Harga Eceran Tertinggi ( HET ) yang telah ditetapkan Pemerintah membuat orgasinasi Ikatan Pedagang Pasar Indonesia ( IKAPPI ) mengambil langkah operasi pasar.

Operasi pasar ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng denga harga terjangkau, karena IKAPPI menjual minyak goreng dengan harga Rp 12.000 per liternya, dan dalam gelaran operasi pasar ini kami menyiapkan 500 kemasan minyak goreng, tambah Supriyanto.

Disisi Lain, Dr. Jihan selaku Ketua DPW IKAPPI Lampung menyambut baik kegiatan operasi pasar yang dilakukan DPD IKAPPI Mesuji, beliau juga menginstruksikan kepada DPD IKAPPI Mesuji supaya ikut turun kepasar untuk memantau ketersediaan minyak goreng dan bahan-bahan pokok lainnya dipasar, terutama menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri, tutupnya.
( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan