Sambut HUT Tuba, Winarti Gelar Acara Gowes’ Bersama Rakyat

TULANG BAWANG,MELAYUPOST.COM – Bupati Tulang Baeang, Hj. Winarti menggelar acara ‘Gowes’ bersama masyarakatnya, di lapangan Ethanol Unit 2 Kecamatan Banjar Agung, Minggu (13/3/2022).

Dalam acara Gowes ini, Bupati di temani unsur Forkopimda setempat. Diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang,Kapolres, Dandim, Danlanud, Kajari, serta Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, camat , kepala kampung, BPK dan semua lapisan masyarakat.

Kegiatan ini, merupakan ramgkaian acara persiapan menyambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-25. Tampak jelas kemeriahan terlihat, pasalnya Bupati hadir dengan pakaian lengkap dengan sepeda dan atribut, serta equipmentnya di tengah 500 an penggemar olahraga sersepada yang sekaligus menjadi peserta.

Sementara rute gowes yang menempuh jarak 20 KM ini, di mulai start dari lapangan ethanol – melintasi jalur 2 ke arah pasar unit 2 hingga finish ke lapangan ethanol kembali.

Sebagai obat lelah, Bupati Winarti telah mempersiapkan berbagai hadiah dan doorpres bagi peserta yang beruntung, diantaranya kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya.(ADFETORIAL)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan