Rapat kepengurusan baru PBB Ranting kubang Jaya dan Jajaran nya

PEKANBARU, MELAYUPOST.COM – Pada hari Minggu 20/03/2022 di adakan Rapat untuk penetapan Ketua, wakil ketua dan Biro – biro, yang di hadiri Anggota, pengurus KSB dan Penasehat PBB
Rapat yang di Pimpin oleh wakil sekertaris, Bendahara dan anggota yang hadir di kantor PBB kubang jaya yang beralamat di jalan lintas kubang jaya Berjalan dengan lancar dan hening ungkap wasek kepada awak media P. Hutagaol.

Ketua yang terpilih yaitu Bapak T.Manurung dan wakil ketua M.Saragih Telah di sepakati di dalam forum yang mengikuti rapat di kantor PBB Ranting kubang jaya, ketua yang terpilih adalah bapak T.Manurung, Semoga ketua yang terpilih akan membawa marwah maupun jati organisasi PBB semakin maju dan semakin di kenal semua orang yang ada dan di manapun berada.

Sebelum menutup Rapat bapak Ketua T.Manurung Menyampaikan beberapa hal untuk memajukan organisasi PBB yang ada di Ranting kubang jaya yaitu Kita harus bersatu untuk memajukan PBB Ranting kubang jaya, Bekerja sama dan satu hati dan satu jiwa dalam menjalankan tugas yang telah di berikan ke pada anggota yang meneriba jabatan tutur nya.

Ketua juga menyampaikan bahwa kalau kita kompak dan solid maka kita tidak bisah di pecah maupun di adu domba sama sapapun yang ingin memisahkan Ranting kubang jaya.
Setalah semua selesai Ketua juga memberikan ke pada bapak…. Sebagai Penasehat untuk membawakan Doa penutup dan memberikan kata – kata agar kita semua semakin kompak dann semakin jaya tutup nya kepada awak media P. Hutagaol.

( P. Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan