Program CSR PT PCR Bantu Perbaikan Jalan Gajah Mada

MANDAU, MELAYUPOST.COM – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Permata Citra Rangau (PCR) membantu perbaikan jalan, di Jalan Gajah Mada KM 2 Sebanga, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Senin (28/03/22)

CSR officer PT PCR, Sutrisno S.H sebagai Humas mengatakan kalau program CSR yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari komitmen perusahaan dengan masyarakat sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan kehidupan dalam upaya pembangunan ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi masyarakat disekitar perusahaan.

“Ini adalah program perusahaan yang dianggap bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar Perusahaan saat ini,” katanya.

PT. PCR sebagai perusahaan yang berada di wilayah sebanga berupaya untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan sebagai bentuk kepatuhan terhadap Undang-undang Nomor 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas, tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Kegiatan CSR PT.PCR sendiri diklasifikasikan menjadi CSR terprogram adalah CSR yang disusun atau direncanakan berdasarkan program kerja perusahaan.

Bantuan tersebut sebanyak Tiga Truk mobil kerikil. Dan langsung kita bantu padatkan menggunakan alat berat Bulldozer dari PCR.Dan disaksikan oleh RT dan warga tempatan**(linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan