OPERASI TERTIB RAMADHAN POLSEK KANDIS DAN JAJARAN POLRES SIAK GEBYAR RAMDHAN 1443H/2022M MEMBAGI 1000 TAKJIL.

KANDIS, MELAYUPOST.COM – Pada Hari Senin Tgl 04 April 2022 di Hari ke 2 Dibulan suci ramadhan dikandis,situasi terbilang aman dan kondusif,seluruh umat muslim yang menjalan kan ibadah dan menjalankan puasa,merasa aman dan nyaman berkat kehadiran Kapolsek baru Bapak Bambang Hariyanto SH,MH diwilayah Hukum Polsek kec.kandis.

Setelah penyerahan Sertijab Bapak Bambang Hariyanto SH,MH akan Berusaha semaksimal mungkin dengan semua personil yang ada di Polsek Kandis, Akan menertibkan,berbagai macam penyakit dikalangan masyarakat seperti,ranmor,miras,knalpot racing dan tempat Hiburangun malam dengan kondusif.

β€œDengan kehadiran Bapak Kapolsek yang Baru wilaya Hukum Kandis akan menjadi kota Kandis aman dari Tindak Kejahatan, Semua Personel khusus nya yang ada di Kandis akan menjaga atau bekerja sama dengan masyarakat dan Elemen lain,tentu membuat masyarakat senang dan sangat merasa aman,yang telah hadir nya polisi juga dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan keamanan,personel polri merupakan elemen penting dalam menciptakan keamanan ditengah – tengah masyarakat khusus di kandis,yang memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,selama menjalankan kegiatan ibadah,Dibulan suci ramadhan 1443H ini.”ucap Bapak Kompol Bambang Hariyanto SH,MH kapolsek baru tersebut ke pada awak media P. Hutagaol.

Dalam rangka dalam melakukan pengamanan Gebyar Ramadhan Kapolres Siak dan jajaran Polsek sekabupaten Siak menyusun konsep dalam misi mari bersama kita kuat,(together we are strong),keberhasilan yang kita peroleh itu,karena ada kebersamaan dan pengaruh kekuatan bersama,”ta,awun”yang artinya Harfiah saling tolong menolong dalam kebaikan.

Tak hanya itu Kapolres Siak dan jajaran nya yaitu Kapolsek kandis juga melakukan kegiatan di bulan Ramadan untuk berbagi seribu takjil kepada masyarakat atau yang melintas di Kandis menjelang berbuka puasa untuk bersama – sama membagikan Takjil sebanyak 1000 takjil kepada masyarakat kec.kandis yang sedang berpuasa Dibulan ramadhan 1443H.dan beberapa personel Polsek kec.kandis
Personil ikut juga dalam pengamanan lalu lintas dijalan raya untuk mengamankan kendaraan yang berlalu lalang dan masyarakat yang ingin membeli makanan dipasar didepan mesjid Al-hidayah psr Minggu kelurahan Kandis kota untuk berbuka puasa ungkap Kapolsek kepada Awak media P. Hutagol.

Sebelum selesai Bapak Kapolsek mengatakan ke pada semua personil yang ikut turun mengatur lalu lintas agar semua Memberi senyum kepada Semua masyarakat kandis yang ada dalam pasar Ramadan.

(P. Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan