Rapat Gabungan PBB se-Provinsi Riau, Ini Pembahasannya

PEKANBARU, MELAYUPOST.COM -Ketua DPD Riau Bapak Martin Simamora SH, Mengundang semua KSB yang ada DPC di Riau utk rapat perdana antar pengurus KSB yg ada di jajarannya ungkap Ketua kepada Awak Media P. Hutagaol. Agenda pembahasan dlm rapat perdana tersebut antara lain :

  1. Menginformasikan dan memperkenalkan kepada seluruh KSB PBB di kabupaten dan kota pekanbaru terkait kepengurusan PBB di DPD Riau saat ini.
  2. Menyampaikan plan program2 giat sosial kepada seluruh pengurus PBB yang ada di provinsi Riau agar selalu berupaya berbuat sosial dan kebaikan buat masyarakat sekitar kita.
  3. Mengupdate data jumlah keanggotaan di masing2 DPC dan melaporkannya kepada DPD agar nntinya DPD jg mereport ke DPP PBB.
  4. Menginformasikan kepada DPD terkait perubahan KSB jika ada di jajaran DPC agar segera di SK kan.
  5. Menginformasikan kepada seluruh rekan juang terkait plan pelantikan di DPD Riau yang di rencanakan di minggu ke tiga bulan Mei 2022 dapat terlaksana, Dan mengajak juga kepada seluruh DPC yang belum dilantik untuk dapat berbarengan melakukan pelantikan.
  6. Seluruh kepengurusan PBB yang ada di Provinsi Riau berkomitmen untuk satu komando dibawah naungan DPP Pemuda Batak Bersatu di Jakarta dan tetap setia berjuang bersama-sama.

DPC yang di undang pada pertemuan ini yaitu DPC kota Pekanbaru, Dumai, Siak, Bengkalis, Pelalawan, Rohil, Rohul, Inhu, dan Kampar pada Hari Minggu 27/03/2022 di Kantor DPD Riau yang bertempat di Jalan Sidorukun Pekanbaru. Namun yang berhalangan hadir pada pertemuan tersebut adalah DPC Rohil, Rohul dan Kampar dikarenakan ada agenda lain di masing masing DPC tersebut yg sdh ter agendakan sebelumnya.

Dalam acara rapat tersebut yang juga dihadiri oleh kepengurusan di DPD yaitu bapak Saut Purba selalu bendahara DPD, wakil Ketua Boy Juan Sianipar, Kabiro OKK yaitu bapak Herwin Sagala, Kabiro Humas bapak Sahurman Sitanggang, Pangda DPD yaitu bapak Ricardo Simanjuntak, Komandan Satgas Bapak Viktor Simanjuntak, Komandan Satgas Bapak Frengky Nababan dan Kabiro Media dan Pers yaitu Bapak P. Hutagaol dll.

β€œDalam agenda rapat perdana ini penulis melihat sangat Enjoy dan tentram, dan disiplin serta saat sesi saling tanya jawabpun setiap DPC yang bertanya langsung di jawab Ketua DPD pertanyaan tersebut satu per satu dengan singkat dan jelas. Ungkap nya.

β€œSebelum menutup rapat Ketua DPD PBB Prov Riau bapak Martin Simamora SH, Mengatakan ke pada seluruh pengurus PBB yang mengikuti rapat agar kedepan kita bisa bersatu teguh dan bersinergi sesama pengurus di masing2 jajarannya…

β€œKetua DPD juga mengatakan agar PBB bisa bersinergi ke pada dinas pemerintahan dan swasta yang ada di daerah kita masing-masing… Dan
mengingatkan bawah PBB hadir di daerah kita masing-masing adalah untuk menolong siapa saja dan tidak memandang Ras, Suku dan Agama, ungkap pada awak Media.

β€œSesudah selesai rapat selanjutnya dilakukan acara sayonara dan foto bersama di depan kantor Sekretariat DPD PBB Provinsi Riau.

(P.Hutagaol)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan