Bahbinsa babat Toman melakukan kegiatan komsos dengan warga B 4 Plakat tinggi

PLAKAT TINGGI, MELAYUPOST.COM – Dampak mewabahnya pandemi Corona Virus Diseanse (Covid-19) sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Untuk itu kapten inf iwan setiawan bersama anggotanya bekerja keras untuk memerangi Covid-19.

Kapten inf iwan setiawan Koramil 402- 01 babat toman Melalui Bahbinsa kopda Sihotang mengatakan saya bersama warga desa B4 plakat tinggi yaitu Bapak Nurhasim, Bapak Maman,B
Pak Yono dan pak Solihin

menyikapi hal tersebut merasa terpanggil sehingga direalisasikan dalam bentuk kegiatan rutin mengadakan komsos untuk menghibau warga B 4 β€œSenin (11/4/2022).di kecamatan plakat tinggi kabupaten Musi Banyuasin

kapten inf iwan setiawan memerintahkan kepada Bahbinsa nya yaitu kopda Sihotang untuk menghimbau kepada masyarakat desa B4 Plakat tinggi dan meminta kepada warga masyarakat agar mematuhi Protokol kesehatan dengan cara Memakai masker saat keluar rumah, Mencuci tangan di air mengalir dan menggunakan Sabun atau Hand Sanitizer, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan. Karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.

” Kita mulai berlakukan pola hidup baru, hendaklah senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Protokes), Utamakan 5M. kita lawan Covid-19 dengan pola hidup bersih dan sehat. Agar kita dapat memutus penyebaran wabah Covid-19 ini, mari kita sama-sama berdoa semoga kita semua tetap diberi kesehatan serta semoga pandemi segera berakhir dan Jika mengalami gejala demam, batuk, pilek dan sesak nafas agar sesegera mungkin memeriksakan diri ke puskesmas untuk melakukan pemeriksaan.imbuhnya Sihotang.**(Reki)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan