RSUD Indrasari Rengat Inhu Tetap Beri Pelayanan Buka Selama Libur Lebaran 

INDRAGIRI HULU, MELAYUPOST.COM – Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Indrasari Rengat Kabupaten Inhu Riau tidak ada ditutup tapi tetap membuka pelayanan selam cuti bersama dan hari idul fitri 2022,hal ini dilakuka  untuk memberikan pelayanan medis bagi pasien yang membutuhkan.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Indrasari Rengat Kabupaten Inhu, dr M Sobri kamis (28/04/2022) mengatakan selama libur  lebaran 2022 bahwa pelayanan RSUD Indrasari Rengat tetap buka 24 Jam sesuai mengikuti aturan Pemerintah.

Hanya saja katanya berbeda pelayanan di hari biasa dengan libur lebaran, bahwa  libur lebaran 2022 ini pelayanan di bagian polly rawat jalan diliburkan karena pegawainya mengikuti aturan hari libur dan cuti bersama.

Sedangkan pelayanan di Instalasi Gawat Darurat ( IGD ) dan rawat inap Rumah  Sakit Umum  Daerah Indrasari Rengat  tetap buka 24 jam untuk melayani warga yang membutuhkan selama libur lebaran.

” Jadi  semua pasien rawat inap  dikunjungi dan warga yang  membutuhkan  dilayani dengan baik dari dokter,karena selama libur lebaran kita sudah menyiapkan dokter jaganya untuk tidak libur dimana jaga pada saat pagi hari  disiapkan  6 dokter,  disiang hari melayani pasien  3 dokter dan jaga malam 3 dokter,” ungkapnya. (Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan