WAKIL KETUA KOMISI II DPR RI Dr.H.SYAMSURIZAL,SE.,MM ADAKAN HALAL BI HALAL DI GEDUNG CIK PUAN BENGKALIS.

Bengkalis-Melayu post.com
Menjalin Silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443 h.syamsurizal,SE.,MM dari Komisi II DPR RI mengadakan Halal Bihalal di gedung CIK Puan jalan Hangtuah Kecamatan Bengkalis pada Hari Selasa tanggal 10 -5-2022

Acara Halalbihalal di mulai sekitar jam 9.30 wib.Dan Di Hadiri Wakil Bupati Bengkalis Bagus Suntoso ,Ketua lAM Bengkalis dan beberapa tokoh masyarakat Bengkalis serta Muspida kabupaten Bengkalis.
Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah diundang dan dapat bersilaturrahmi, bersama perwakilan kita di DPR RI, Bapak H.Syamsurizal.

Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan Halal Bi Halal dengan tajuk menjalin silaturrahmi yang telah di gagas oleh bapak kita Syamsurizal. Besar harapan kami, melalui majelis silaturrahmi ini, kita dapat membangun sinergi, koordinasi serta kolaborasi dalam mewujudkan cita-cita daerah, guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera,” tutur Wabup.

Wakil ketua DPR RI Komisi II ,H.Syamsurizal,SE
,MM Berharap dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara DPR RI Dengan Perangkat daerah Kabupaten Bengkalis dan masyarakat dapat merawat Persatuan dalam Pembangunan sekarang dan akan datang.

Penulis Hambali

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan