Warga Desa Gunung Raya Di Gigirkan dengan Penemuan Mayat Ditemukan Mengapung Di Sungai kali Sekampung

LAMPUNG TIMUR, MELAYUPOST.COM – Mayat yang berjenis kelamin laki-laki di temukan mengambang tersangkut di kayu di tengah-tengah Sungai Sekampung.

Lokasi penemuan mayat Tepatnya di Sungai Sekampung, Desa Gunung Raya, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Selasa 10 Mei 2022 sore sekitar pukul 16:00 WIB.

Berdasarkan data yang di himpun, dari TKP, penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini yang di perkirakan berusia 25 tahun, mengunakan celana panjang (Jen), Baju kaos dan terlihat di saku celana ada Ponsel .

Jasad tersebut pertama kali di temukan oleh Warga setempat yang sedang Mencari ikan di Sungai Sekampung.

Dia terkejut saat melihat dari Kejauhan ada sesosok mayat yang mengapung, kemudian memberitahukan kepada warga Setempat.

Selajutnya, bersama dengan teman-teman lainya yang penasaran langsung menuju tempat, dan melaporkan penemuan jasad tersebut kepada Kepala Desa Gunung Raya.

Mendapat laporan dari warganya ada penemuan mayat yang mengambang, Pemerintah Desa Gunung Raya langsung melaporkan kejadian ini kepada petugas Polsek Marga Sekampung.

Selang beberapa menit Pihak kepolisian bersama petugas BPBD,Kepala Desa, Camat, Langsung Meninjau TKP, namun Lokasi sulit untuk di jangkau untuk melakukan evakuasi jasad laki-laki yang sementara belum di ketahui untuk identitasnya.

β€œKepala Desa Saleh Efendi menjelaskan dia mendapat laporan dari warganya ada penemuan mayat di Sungai Sekampung saya langsung melaporkan Kapolsek, dan untuk evakuasi kemungkian akan di laksanakan Besok pagi karena Lokasi yang sulit di jangkau karena di tengah-tengah sungai dan membutuhkan perahu untuk menjangkau nya”. ungkap Saleh Efendi selaku kepala desa Gunung Raya.
(yuni Hasyim)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan