Perwakilan Pemuda Kec. Kandis Bertemu Management PT. MAM Membahas Pekerja dan Wilayah Kerja

PEKANBARU – Perwakilan yang mengatasnamakan warga serta pemuda wilayah kecamatan Kandis yang diwakili oleh Gintap Girsang bertemu dengan pihak Management PT. MAM dalam membahas Pekerjaan dan Wilayah Kerja, Jumat (19/05/2022).

Pertemuan tersebut diinisiasi oleh sejumlah warga dan pemuda di wilayah kecamatan Kandis yang melihat bawa ada sejumlah pekerjaan di wilayah Kandis yang sepertinya dikerjakan oleh penanggungjawab nya bukan lah warga kecamatan Kandis.

Dari pihak management PT. MAM yang dijumpai adalah Romel Sianipar yang menerangkan bahwa memang sekarang ada pekerjaan di wilayah kecamatan Kandis.

β€œKami datang dari wilayah kecamatan Kandis dan berharap bahwa pekerjaan di wilayah kerja di kecamatan Kandis dapat diserahkan kepada kami dan kami juga akan mengikuti aturan main yang ditetapkan oleh perusahaan dimana kami juga melihat agar warga dan pemuda yang ada di tempat kami dapat tersalurkan serta mendapat pekerjaan,” ucap Gintap Girsang.

Pertemuan itu disambut hangat oleh Romel Sianipar selaku pihak management PT. MAM dan mengatakan akan menyampaikan ke pimpinan agar dapat di putuskan bahwa pekerjaan di wilayah kerja di kecamatan Kandis akan diberikan kepada utusan pemuda setempat.

β€œSenin saya upayakan bertemu dengan pimpinan dan akan menyampaikan kepada pimpinan tentang maksud dan tujuan yang sudah dibicarakan ini,” ucap Romel Sianipar.

Dalam pertemuan itu juga didampingi oleh DPD GSPI yakni Herwin MT Sagala serta Christina M Sinambela.**(TIM)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan