GEMPAAR Pedagang Cilok Mengaku Sebagai Nabi Utusan Allah

Pemalang – Nabi Palsu muncul kembali ,kali ini Seorang Tukang Cilok bernama Hendra Sugianto (37), mengaku sebagai Nabi utusan Allah di sebuah Aplikasi whatshap.

Kontan saja hal ini membuat geger dan geram masyarakat kelurahan Kejambon, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal Provinsi Jawa tengah.

Perbuatan Hendra jelas tak bisa di terima oleh warga , dan meminta agar Tukang cilok itu meminta maaf dan kembali ke ajaran yang Benar.

Bersama sama Tokoh agama , Mui kota Tegal , Pihak kelurahan , Serta Polsek dan Koramil Tegal Timur warga mendatangi Kediaman Hendra Sugianto pada selasa malam ( 24/05 ).

Lewat musyawarah bersama dan nasehat dari para Tokoh agama Hendra di minta kembali ke ajaran yang tidak menyesatkan dan di minta untuk meminta maaf, karena perbuatan nya mengaku sebagai Nabi telah membuat kegaduhan di tengah tengah masyarakat .

Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman mengataka , Hendra Sugianto yang keseharian nya sebagai Pedagang Cilok, di sebuah Aplikasi Group Whatshap, mengaku sebagai Seorang Nabi, sehingga menimbulkan kegaduhan di Masyarakat, Kapolsek beserta Para tokoh agama, meminta kepada Hendra sugianto untuk kembali ke ajaran yang benar, Alhamdulillah setelah di beri penjelasan dan nasehat yang bersangkutan telah meminta maaf kepada Masyarakat dan keadaan sudah kondusif, kata Kapolsek kepada awak.media, rabu ( 25/05 ).

kepada Masyarakat di minta selalu kordinasi dengan pihak yang berwajib, lanjut nya.

Dikutip dari beberapa sumber . ( ragil 74 ).

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan