Polres Pelalawan Gelar Kegiatan Donor Darah Di HUT Bhayangkara Ke-76

PELALAWAN – Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 Polres Pelalawan Melaksanakan Kegiatan Donor Darah Pada (7/6/2022), yang bertempat di Gedung Aula Bhayangkari Polres Pelalawan.

Kegiatan Donor DarahΒ  tersebut mengangkat Thema : Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Kegiatan dibuka oleh Kapolres Pelalawan yang diwakilkan oleh Wakapolres Pelalawan Kompol AntoniΒ  L. Gaol, SH, MH dan didampingi oleh Kepala Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Kabupaten Pelalawan, acara dipimpin oleh dr. Opyanda Eka Mitra beserta tim Nakes PMI. KabupatenΒ  Pelalawan.

Kegiatan Donor darah dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pelalawan, para Kapolsek, serta Personil Polres dan Polsek beserta jajaran nya.

Pada kesempatan yang sama, Waka Polres Pelalawan Kompol Antoni L. Gaul, SH, MH, meyampaikan bahwa, β€œDonor darah di samping menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh juga memiliki fungsi kemanusiaan menolong sesama yang memerlukan Tranfusi darah”. Dari setetes darah yang kita donorkan dapat membantu nyawa sesama, untuk itu saya menghimbau, mari kita ikut donor darah agar dapat menolong lebih banyak nyawa sesama, ” terang Waka Polres Pelalawan.

Seluruh rangkaian kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkari ke -76, acara berakhir sekira pukul 13.00 Wib dengan hasil adalah, sebanyak 53 (Lima Puluh Tiga) kantong darah. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, tutup Wala Polres Pelalawan, Kompol Antoni L. Gaol, SH, MH.**( Adri )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan