Geger Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Desa Wanarata

PEMALANG – Keheningan malam Dusun Gudang, Desa Wanarata , Kecamatan Bantarbolang , mendadak gempar dengan adanya Seorang Pria Gantung Diri , di depan pintu kamar mandi rumahnya , pada Jum at 17 Juni 2022 sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban berinisial TN ( 59 th ) yang merupakan Dusun Gudang , Rt 03 Rw 02 Desa Wanarata , Kecamatan Bantar bolang , Kabupaten Pemalang – Jawa tengah.

Korban nekad mengakhiri hidupnya , gantung diri dengan menggunakan tali jenis nylon.

Korban ditemukan gantung diri oleh Suheri , yang masih saudaranya , berada di pintu depan kamar mandi rumah milik korban.

Menurut keterangan Zakir ketua Rt 03 dan Suheri kakak ipar korban, ia hidup di rumah sendirian , anak dan istrinya pergi merantau ke Jakarta.

Ditambahkan juga keterangan dari beberapa saksi ,seperti tetangga korban, bahwasanya sebelum meninggal , korban dalam kondisi sering sakit dan akhir akhir ini sering mengurung diri di rumahnya .

Setelah dilakukan olah TKP , yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Bantarbolang AKP Wahyu wibowo ,dan Pemeriksaan medis dari Puskesmas Bantarbolang , bahwa korban meninggal murni karena bunuh diri , tidak di temukan tanda – tanda bekas penganiyaan .

Ragil – 74.

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan