Oknum Kepala Kampung BKJ di Duga Pungli Dana Bantuan Hewan Sapi Ke Salah Satu Warganya.

LAMPUNG TENGAH – Salah satu warga Masyarakat kampung Bina Karya Jaya (BKJ) Kecamatan Putra Rumbia ,Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung sempat dihebohkan.

Oknum kepala kampung berinisial AZ, diduga telah melakukan pungutan liar (pungli), membohongi Masyarakat kampung BKJ yang di iming imingi akan mendapatkan bantuan Hewan ternak sapi, yang akan di salurkan ke kampung BKJ dengan catetan harus mengeluarkan dana Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) per kepala keluarga (KK).

Salah seorang warga setempat yang nama nya tidak ingin di sebutkan , mengaku telah memberikan uang sebesar Rp 500.000. 00 (lima ratus ribu rupiah ) kepada kepala kampung BKJ berinisial AZ, di janji kan akan mendapat kan bantuan Hewan ternak sapi.

β€œDisisi lain, adik saya juga mas di pintai uang juga oleh kepala kampung sebesar Rp.500.000.00,- karena harapan yang sama untuk mendapatkan engonan hewan ternak sapi yang positif bantuan Hewan ternak sapi itu akan segera di realisasikan dan akan segera diserahkan kepada kami. Sesuai janji kepala kampung kepada kami, kami pun berkeyakinan. Karena AZ itu adalah orang tua kami , sebagai pempinan masyarakat di kampung BKJ ini,” cetus korban.

Dikatakan masyarakat setempat , sudah berbulan bulan kami menunggu bantuan Hewan ternak sapi itu, namun tak ada kabar dan berita, kalau ditanyai AZ selalu mengatakan masih sedang proses.

Bahkan kepala kampung saat di hubungi awak media, melalui Handphone, Kepala Kampung AZ mengatakan, iya mas nanti saya datangi warga masyarakat saya dan uang nya akan segera saya kembalikan ,” ucap dengan nada kesal.**(Tim)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan