Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM Dapat Penghargaan Dari IWO Provinsi Lampung

MESUJI – Dalam rangka Gelaran Musyawarah Bersama (Musbes I) Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung memberikan Penghargaan kepada Gubernur Lampung dan beberapa kepala daerah yang Sukses mengembangkan inovasi di daerah masing masing.

PJ Bupati Mesuji Drs. Sulpakar MM menjadi salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan dari IWO provinsi Lampung atas dedikasinya dalam upaya pengembangan inovasi di pemerintah daerah di kabupaten Mesuji Lampung

Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Ketua Umum IWO Pusat Jhody Yudhono dan diterima oleh PJ Bupati Mesuji yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Mesuji M. Mausiruddin di Gedung Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Bandar Lampung, Rabu (7/9/2022)

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Mesuji M. Mausiruddin mengatakan, Kabupaten Mesuji adalah kabupaten pecahan dari Kabupaten tulang bawang, walaupun usianya yang muda akan tetapi Kabupaten mesuji merupakan Kabupaten yang terus berkembang dan terus berinovasi bergerak membangun baik di sisi SDM maupun pembangunan infrastruktur .

Hal tersebut kata M. Mausiruddin, tentunya tidak terlepas dari peran pemimpin daerah yang tangguh seperti jiwa kepemimpinan yang ada pada diri PJ Bupati Mesuji Drs Sulpakar MM dalam menggerakkan semua komponen dan sumber daya yang ada di Kabupaten Mesuji Lampung.

β€œAlhamdulillah tentunya kita bersyukur karena hari ini kita dari Kabupaten Mesuji menerima perhargaan dari IWO provinsi Lampung, Terkait pengembangan inovasi di pemerintah daerah di kabupaten Mesuji Lampung ” Kata M.Mausiruddin

M.Mausiruddin juga mengatakan dengan pemberian penghargaan tersebut semakin memberikan motivasi yang sangat luar biasa bagi seluruh komponen OPD dan yang lainnya untuk lebih giat lagi membantu dan mendukung PJ Bupati Mesuji Drs Sulpakar MM membangun Kabupaten Mesuji dengan selogan dari PJ Bupati Mesuji yaitu Bergerak Semua Maju Bersama.

β€œPenghargaan ini semakin memotivasi kami, seperti yang kita ketahui bersama Bapak Bupati kini sedang giat – giatnya melakukan trobosan untuk melakukan berbagai pembangunan di Kabupaten Mesuji dengan melakukan jemput bola program program dari provinsi maupun dari pemerintah pusat, kemaren juga Untuk mempercepat pembangunan bapak Bupati melakukan MOU dengan perusahaan terkait perbaikan jalan yang ada di kabupaten Mesuji sehingga pembangunan jalan semakin cepat terlaksana ” terang M.Mausiruddin

Diketahui selain PJ Bupati Mesuji Penghargaan juga di berikan kepada Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi kategori Award, Membangun kekuatan ekonomi masyarakat berbasis pertanian dan wilayah pedesaan.

Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti.SE.,MH
Kategori Award ,Pencapaian 25 Program BMW Pro Rakyat.

Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp. OG
Kategori Award ,Kemajuan Pelayanan Kesehatan Publik Masyarakat Kota Metro

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K., S.T., M. Tr..I.P
Kategori Award, pengembangan pariwisata dan inovasi desa terbaik.

Walikota Bandar Lampung
Hj. Eva Dwiana
Kategori Award tokoh wanita inspiratif
Laporan : Suryadi
( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan