Bukti Kepedulian PT.PCR Kepada Masyarakat Talang Mandi Dengan Menyalurkan Program Bantuan CSR

MANDAU – Tanggung jawab sosial atau (CSR)merupakan kewajiban yang dibebankan kepada setiap perusahaan Perseroan Terbatas melalui UU No 40 tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas. Melalui program ini sebuah perusahaan dapat menjalin hubungan yang lebih intensif dan harmonis dengan pemerintah daerah, pemerintah pusat maupun masyarakat yang berada di sekitarnya.

Karena program CSR merupakan mekanisme bentuk humanisme maka
diharapkan melalui CSR perusahaan untuk lebih mengembangkan etika bisnis yang berkelanjutan baik secara ekonomi, sosial maupun aspek lingkungan.

Management Pabrik Kelapa Sawit.P.T PCR (Permata Citra Rangau),baru saja gelar acara Corporate Social Responsibility (CSR) dijalan Purnama RT 05/RW 06, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau.kamis,15 september
2022.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti dari tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh PT.PCR dengan membagi sembako untuk warga seputaran pabrik dan diserahkan perwakulan kepada Bapak RT Abdul Wahab.

Manager PKS PT. PCR Ariansyah Putra melalui Humas Sutrisno SH.M.H menuturkan, Pembagian sembako ini adalah sebagai giat rutinitas bulanan program CSR management perusahaan pada warga yang kurang mampu, khususnya dilingkungan perusahaan.
“sedikit banyaknya bantuan ini dapat membantu yang membutuhkan,” ucap Sutrisno, pada sejumlah media.

Lanjut  Sutrisno, adapun sembako yang di berikan saat ini, berupa beras 20 kg, 8 karung berasa 10 kg, 11 karung gula 1 kg, minyak goreng dan teh.

Hendaknya kita bersyukur dan mari bersama meminta doa pada Allah SWT, agar diberi peningkatan dalam usaha dan bantuan,” harapnya.

Ucapan terima kasih yang disampaikan Bapak RT usai menerima bantuan sembako tersebut merasa bersyukur, karena pihak PKS PCR selalu peduli kepada warga. 

“Alhamdulillah, pihak PCR secara rutin memberi bantuan sembako kepada kami,” ujar Bapak Abdul Wahab dengan wajah senang.**(Linda hsb)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan