Inhu Kirim 5 Atlit Yang Akan Bertarung  Ke Porprov X Riau di Kuansing

INDRAGIRI HULU – Dalam rangka mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi X Riau (Porprov)  Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi, Pengurus Kabupten Persatuan  Menembak Indonesia (PERBAKIN) Indragiri Hulu mengirim  lima atlit. Senin (7/11/2022).

Kelima atlit PERBAKIN Kabupaten Indragiri Hulu tersebut sedang mengikuti Pusat Latihan TC mulai dari tanggal 4 – 8 November 2022 di dua tempat Air Molek dan Rengat. Adapun kelas yang diikuti adalah Air Rifle Multi Range atas nama Rahmadi, Benchrest (Br) HV 25 m atas nama Aulia Putri Mahjura dan Intan Nopitasari, Benchrest LV 25 m atas nama Desi Brahmana Sukma dan Muhmmad Khalil, ujar Ketua PERBAKIN  Kabupaten Inhu, Indra King kepada Melayupost.Com Senin (7/11/2022) malam.

Dikatakan,Pekan Olah Raga Provinsi X Riau  di Kuansing Tahun 2022 ini merupakan awal dari diikut sertakannya cabang Olah Raga menembak dipertandingkan, sebelumnya memang belum ada  dipertandingkan pada Porprov sebelumnya berkat kerja keras  Ketua Perbakin Provinsi Riau Dedi Handoko Alimin dan  Pengurus Provinsi  Perbakin Riau, barulah Cabang Olah Raga ini dapat dipertandingkan pada Porprov X Riau Tahun 2022 di Kuantan Singingi.

Dalam sesi latihan (TC) para Atlit turut didampingi oleh manager team Aris Cahyo Wibowo, SH., M.Kn., MH yang juga selaku Sekretaris Perbakin Kabupten Indragiri Hulu dan dilatih oleh  Candra dan Iskandar dan Kawan-kawan Pelatih.

“Mohon doa dan restu serta dukungan masyarakat baik itu di Indragiri Hulu maupun yang ada di Kuansing kepada anak-anak kita yang nantinya bisa  meraih medali dalam pertandingan disana mereka bisa  membanggakan Kabupaten Indragiri Hulu khususnya dan Riau pada umumnya, salam satu laras imbuh Indra King mengakhiri,” ucapannya.**(Ali amran)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan