Mastor Sihombing Ketua DPD Perindo Pekanbaru Beserta Jajaran Silaturahmi ke Kantor DPW Perindo Riau

PEKANBARU – Mastor Sihombing, S.Pd selaku Ketua DPD Perindo Kota Pekanbaru beserta jajaran sambangi kantor DPW Perindo Riau yang terletak di jalan Cemara – Gobah, dalam silaturahmi lanjutan pada Jumat 17/02/2023.

β€œSilaturahmi ini adalah pertemuan lanjutan dimana sebelumnya kami mengundang Ketua DPW Perindo Riau yakni bapak Sayed Abubakar A. Assegaf yang baru ditunjuk DPP beserta jajaran DPW untuk dapat berkenalan dengan jajaran pengurus DPD Perindo Pekanbaru serta jajaran DPC Perindo se kota Pekanbaru,” disampakan oleh Mastor Sihombing.

β€œSilaturahmi ini bertujuan untuk mensinkronkan tahapan tahapan kerja kerja Partai Perindo kota Pekanbaru yang disinergikan dengan DPW Perindo Riau dalam penerimaan dan seleksi bakal calon anggota legislatif yang nantinya menjadi calon anggota legislatif yang sudah didaftarkan di KPUD kota Pekanbaru,” ulas Mastor Sihombing.

Kedatangan Mastor Sihombing selaku Ketua DPD Perindo kota Pekanbaru didampingi oleh Sekretaris DPD Perindo kota Pekanbaru, M. Ujang Alinun S, Ketua Divisi Kaderisasi Arif Frans Darmana, Ketua Divisi Organisasi Herwin MT Sagala serta Wakil Bendahara Christina M Sinambela.

β€œSaya sudah melakukan komunikasi dengan Ketua DPW Perindo Riau, bapak Sayed Abubakar A. Assegaf melalui telepon seluler bahwa saya dipersilahkan datang ke kantor DPW dan disana ada jajaran DPW yang akan menerima,” terang Mastor Sihombing.
β€œKarena Ketua DPW Perindo Riau saat ini sedang di Jakarta untuk bertemu dengan DPP,” sambung Mastor Sihombing.

Kedatangan Mastor Sihombing, S.Pd beserta jajaran DPD Perindo Kota Pekanbaru disambut hangat oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPW Perindo Riau Rahmat Nainggolan.

Dalam diskusi dan sharing tersebut, jajaran DPD Perindo Kota Pekanbaru menanyakan beberapa hal perihal persiapan dan kesiapan DPD Perindo Kota Pekanbaru untuk menyiapkan kelengkapan struktural sampai ke tingkat DPRt serta kesiapan dalam proses penerimaan dan seleksi bakal calon anggota legislatif.

Arif Frans Darmana, SE selaku Ketua Divisi Kaderisasi DPD Perindo Kota Pekanbaru sekaligus juga sebagai Ketua Tim Seleksi Penjaringan calon anggota legislatif menyampaikan, β€œsecara struktural organisasi kami meminta arahan serta penjelasan tahapan dan mekanisme dalam proses penerimaan dan seleksi bakal calon anggota legislatif dari DPD Perindo Kota Pekanbaru yang nantinya akan kami teruskan ke DPW untuk mendapatkan rekomendasi sehingga selanjutnya diteruskan ke Majelis Persatuan Partai DPP dan mendapatkan persetujuan,”

Arif Frans Darmana, SE juga menambahkan bahwa pertemuan ini sangat penting sehingga terjalin hubungan harmonisasi antara DPD Perindo Kota Pekanbaru dengan DPW Perindo Riau dan target anggota legislatif dari Perindo Pekanbaru sesuai yang diharapkan dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak pihak dalam memajukan dan menjadikan Partai Perindo adalah partai yang mengedepankan kemajuan sesuai motto Perindo β€œUntuk Indonesia Sejahtera”.

Pertemuan tersebut berlangsung lebih kurang 45 menit dan diakhiri dengan saling bersalaman dan senyuman.**(H.s)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan