Bravo, 1 Orang Wasit Juri Kick Boxing Provinsi Riau Lulus Sertifikasi Nasional

BOGOR – Dalam perhelatan persiapan Babak Kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut, Kickboxing mengadakan sertifikasi wasit Nasional pada 18-19 Oktober 2023 di Bogor.

Proses sertifikasi Wasit Juri ini diadakan oleh PB Kickboxing di tingkat Nasional I tahun 2023 yang berasal dari seluruh wasit juri se Indonesia.

Dari seluruh peserta Wasit Juri yang mengikuti proses sertifikasi, Riau patut berbangga karena ada Wasit Juri asal Riau yang lulus dalam sertifikasi tersebut.

Wasit Juri asal Riau tersebut adalah Dr. Ahmad Rifa’i, SE.,M.Si yang mengharumkan nama Riau sebagai penerima sertifikasi wasit juri Kickboxing tingkat Nasional I tahun 2023 yang diadakan pada 18-19 Oktober 2023.

Rangkaian proses sertifikasi Wasit Juri Kickboxing tersebut dilanjutkan dengan babak kualifikasi PON XXI/2024 Aceh-Sumut pada 20-26 Oktober yang diselenggarakan di Bogor.

Di sisi lain pada acara tersebut juga diadakan grading black belt dimana Riau juga mencatatkan 2 pelatih terbaiknya yakni Erwin Touber Hutagalung dan Erton Tito Hutagaol menerima grading black belt.

Dengan demikian kontingen Kickboxing Riau mampu memberikan yang terbaik dalam mengembangkan Kickboxing baik dalam kategori wasit juri maupun kategori pelatih sehingga kedepannya bisa menghasilkan atlet yang berprestasi serta event kejuaraan bertarah nasional.**(HERWIN)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan