Majeha, Komisioner KPU Mesuji Berikan Bimtek Kepada PPS se Kecamatan Panca Jaya

Mesuji, selasa 7 November 2023 KPU Mesuji dan PPK Panca jaya menggelar bimbingan teknis ( bimtek ) penyusunan Daftar Pemilih Tambahan ( DPTb ) dan Daftar Pemilih Kusus ( DPK ) pada pemilu tahun 2024 di kantor sekretariat PPK Panca Jaya.

Turut hadir dalam acara tersebut komisioner KPU Kabupaten Mesuji ibu Majeha dan juga selaku pemateri, ketua beserta anggota PPK Panca jaya, ketuabeserta anggota Panwascam Panca Jaya, ketua dan anggota PPS se Kecamatan Panca Jaya.

Majeha, selaku pemateri dalam bimtek tersebut menyampaikan pentingnya kordinasi dan sinergitas antara PPS, PPK dan KPU dalam penyusunan daftar pemilih tambahan ( DPTb ), masukan serta tanggapan dari masyarakat juga sangat penting agar semua dapat mendapatkan hak suara di pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Eko Harianto selaku ketua PPK Panca Jaya berpesan kepada ketua dan anggota PPS se Panca Jaya agar selalu menjalankan tahapan demi tahapan dengan baik, demi tercapainya pemilu 2024 yang sukses bermartabat. Dalam tahapan sekarang ini yaitu penyusunan daftar pemilih tambahan ( DPTb ) dan Daftar Pemilih Kusus ( DPK ) maka PPS harus berkordinasi dengan Pemerintah desa apabila ada warga yang pindah atau masuk ke desa masing masing. ( Yahya M )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan