Bebas Berjoget, Warung Remang – Remang di Jalan Kubang Raya Kampar Semakin Meresahkan

KAMPAR, RIAU– Aktivitas warung remang-remang yang buka pada malam hari di tepi ruas Jalan Kubang Raya, Desa Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar, tepatnya tidak jauh dari SMA PLUS Provinsi Riau kian bebas dan meresahkan.

Pasalnya, informasi yang diterima dari salah seorang masyarakat inisial RD, Jum’at (28/06/2024) yang bertempat tinggal tidak jauh dari warung remang-remang di tepi Ruas Jalan Kubang Raya tersebut sudah sejak lama, bahkan warung remang-remang beraktivitas sangat bebas dan meresahkan.

Kepada awak Media RD mengungkapkan keresahannya terkait aktivitas warung remang-remang yang tiap malam beroperasi bebas seakan tidak ada rasa peduli dengan masyarakat yang terganggu dengan kegiatan warung remang-remang tersebut.

β€œWarung remang-remang ini semakin hari semakin tidak tahu diri, warung remang-remang ini sangat meresahkan, Pria Wanita yang bukan Mukhrim berpelukan sambil berjoget bebas di warung remang-remang ini, saya juga menduga ada penjualan Miras di warung remang-remang tersebut, dan kegiatan tersebut sangat mengganggu kenyamanan dan ketentraman di lingkungan masyarakat”.

RD juga mengungkapkan bahwa kekecewaannya karena pengusaha warung remang-remang ini sudah tidak menghormati dan sudah menodai Julukan Kabupaten Negeri Serambi Mekkah.

β€œini sangat menodai Julukan untuk Kabupaten Kampar, Negeri Serambi Mekkah, saya sangat ternodai dengan hal ini sebagai Putra Kelahiran Kampar,

Terakhir RD meminta kepada PJ Bupati dalam Hal Kasatpol PP Kabupaten Kampar Pak Arizon, dan Jajaran Polres Kampar AKBP Ronald Sumadja untuk menertibkan warung remang-remang yang kian marak dan meresahkan di tepi Ruas Jalan Lintas Kubang Raya.**(P.ILAHI)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan