Partai Koalisi Pengusung dan Relawan NONA Lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Pendaftaran di KPU

Tulang Bawang Barat-melayupost.com- Puluhan Partai koalisi pengusung dan relawan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Novriwan Jaya- Nadirsyah (NONA) lakukan rapat koordinasi persiapan pemantapan menjelang pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten setempat. (Selasa, 27/08/2024)

Diketahui tahapan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah/ wakil kepala daerah kabupaten Tubaba yang telah dijadwalkan oleh pihak KPUD dimulai pada Selasa, 27 Agustus 2024 s.d Kamis, 29 Agustus 2024. Pada gelaran acara rapat koordinasi tersebut hadir dari masing- masing pengurus partai politik (parpol) pengusung.

Dari partai Golkar dihadiri sekretaris DPD II Partai Golkar Tubaba Ansyori Ali Akbar, partai Gerindra, Demokrat Busroni, S.H., Jimi Atmaja, S.Kom., Arif Nurohman, Nasdem S. Joko Kuncoro, S.I.Kom., PDIP Ponco Nugroho, S.T., Perindo Idris Hadi, S.H., PAN Rusli, PKB Sodri Helmi, S.H., M.H., Hanura Roni, S.I.P., PKS Wawan, dan Partai Buruh Eko, serta ratusan relawan dan simpatisan untuk kemenangan NONA.

Dalam sambutannya ketua koalisi cinta Tubaba untuk pemenangan pasangan NONA, Busroni, S.H. menyampaikan bahwa rapat tersebut membahas tentang teknis dan pemantapan. Dalam hal untuk melakukan pendaftaran di KPUD yang rencananya dijadwalkan pada Rabu, 28/08/2024 siang.

β€œIni adalah pemantapan dalam rangka jelang pendaftaran calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tubaba, dari pasangan Novriwan Jaya- Nadirsyah (NONA). Insyaaloh akan kita antarkan bersama untuk melakukan pendaftaran di KPUD esok hari β€œjelasnya Busroni, S.H.

Dirinya juga menambahkan pada esok hari saat pendaftaran akan diantakan bersama parabpendukung parpol, relawan, dan simpatisan diperkirakan sebanyak 1.000 orang.

Sementara itu, Legal Officer (LO) dari koalisi cinta Tubaba untuk pemenagan pasangan NONA, Ari Tantaka, S.H. mengatakan pihaknya yang merupakan narahubung melakukan rapat koordinasi pemantapan dan pematangan. Baik secara teknis dilapangan, jumlah relawan, simpatisan, atribut yang dikenakan serta rute prosesi pendaftaran esok hari menuju kantor KPUD Tubaba. (suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan