Maulidah Zauroh : Mari Kita Menangkan Pasangan NONA Untuk Tubaba Lebih Baik

Tulang Bawang Barat– Jami’yyah Perempuan Pengasuh dan pemilik Pesantren se kabupaten Tulang Bawang Barat (JP3M) mengelar silaturahmi rutin. Kegiatan tersebut berlangsung di tiyuh Pulung Kencana kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) pada Minggu, 08/09/2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Novianti Novriwan Jaya, Ibu Marthatila Nadirsyah dan Maulidah Zauroh Anggota DPRD Fraksi PKB serta ratusan Ibu-Ibu anggota pengurus JP3M setubaba.

Hj. Patimah pengurus Jami’yyah Perempuan Pengasuh dan pemilik Pesantren se kabupaten tubaba dalam sambutan nya mengatakan sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh pengurus JP3M.

” Kami pengurus JP3M tubaba sangat bangga dan berterimakasih atas kehadirannya, apa lagi dalam kegiatan silaturahmi hari ini bisa hadir di tengah tengah kita Ibu Novianti Novriwan Jaya, Ibu Marthatila Nadirsyah dan Maulidah Zauroh Anggota DPRD lampung Fraksi PKB, saya sangat berharap silaturahmi ini akan selalu terjaga dan makin erat β€œujarnya.

Maulidah Zauroh anggota DPRD Provinsi Lampung praksi PKB dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga JP3M Tubaba.

β€œSelain menghadiri kegiatan silaturahmi JP3M Tubaba saya juga sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB ingin memperkenalkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tubaba yaitu bapak Noriwan Jaya dan Nadirsyah yang didukung oleh PKB, kebetulan hadir di tengah- tengah kita istri dari pasangan calon bupati dan wakil bupati yaitu Ibu Novianti Novriwan Jaya, dan Ibu Marthatila Nadirsyah”

β€œSaya berharap kita dapat kompak memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati tubaba Novriwan jaya dan Nadirsyah untuk pembangunan tubaba yang lebih baik lagi dan berkelanjutan β€œpungkasnya. (suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan