Calon Bupati Tubaba Novriwan jaya di sambut Antusias Masayarakat Tiyuh Penumangan Baru

Melayupost.comβ€”Calon Bupati Novriwan jaya hadiri pengajian akbar Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka peringatan hari besar Islam 1 Rabiul awal 1446 Hijriah di Masjid An-.Nur tiyuh Penumangan baru Kecamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba).Lampung 14/09/2024.

Dalam sambutannya Novriwan Jaya menyampaikan bahwa Pengajian yang dilaksanakan hari ini dalam rangka untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT juga meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

β€œSaya sangat bangga, sangat senang dengan kegiatan pengajian seperti ini di kalangan masyarakat,jadikan ini sebagai momentum Dzikir dan bersholawat untuk meraih syafaat,maka dengan keyakinan yang kuat inilah akan menjadi bagian integral dari kehidupan rukun di kehidupan masyarakat sehari-hari” Ungkapnya.

Novriwan juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilih di TPS sebaik-sabaiknya untuk bisa menentukan nasib Tubaba di 5 tahun yang akan datang.

β€œKita di tubaba dua kali berturut hanya diikuti kontenstan Calon Tunggal, saya Novriwan jaya -Nadirsyah (NoNa) mencalonkan diri untuk memimpin Tubaba , bersama-sama kita bangun Tubaba lebih maju” tegasnya.

β€œKami juga mengharapkan seluruh masyarakat untuk menyalurkan aspirasinya di TPS,luangkan Waktu sebentar untuk memilih pemimpin yang nantinya menentukan untuk kemajuan Tubaba di 5 tahun mendatang”tuturnya.(suhadi)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan