Penemuan Mayat Laki-Laki Mengambang di Kanal Estet 4 Desa Pesaguan Gemparkan Warga   

Penemuan mayat seorang Laki-laki dalam kondisi mengenaskan menggemparkan warga

PELALAWAN/Melayupost. Com~ Penemuan mayat seorang Laki-laki yang diperkirakan berusia 36 ( tiga puluh enam tahun ) menggemparkan warga Desa Pesaguan, Minggu ( 16/09/2024 ) pagi 07: 15 wib. Mayat yang dalam kondisi terlungkup itu ditemukan di Kanal Estet 4 wilayah Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan Riau.

Berdasarkan info dan keterangan dari warga korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motornya, berkemungkinan saat melaju kendaraan korban terjatuh kedalam sungai ( Canal ) .

“Lanjut warga lagi, setelah mengalami kecelakaan, korban mengalami luka di bagian muka. Dan kendaraan korban mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut, ” ujarnya.

Berdasar informasi dan olah TKP ( tempat kejadian perkara ) oleh kepolisian Polsek Pangkalan Lesung, korban bernama Asaeli Hulu 36 ( tiga puluh enam tahun ) tinggal di Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan Riau.

Selanjutnya, dari hasil penyelidikan Polsek Pangkalan Lesung, rencana mau di lakukan Autopsi di Puskesmas Pangkalan Lesung tapi dari pihak tidak memperbolehkan atau menolak dilakukan Visum dan pihak keluarga telah mendatangani surat pernyataan tersebut.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian Pangkalan Lesung telah mengamankan barang bukti dan mengamankan lokasi tempat kejadian ( TKP ) dan meminta keterangan saksi dari warga setempat untuk melengkapi proses Penyidikan lebih lanjut. **** ( Adr. B )

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan